Jasa Pindahan Rumah ke Tangerang Banten Ekonomis Cepat dan Aman


Setelah beberapa waktu yang lalu Team Moving Arthalogistics dipercaya untuk menangani pindah rumah dari Lampung ke Yogyakarta, saat ini alhamdulillah kami berhasil mengerjakan pindahan rumah ke Tangerang Kota. Sudah sangat sering kami membantu pindahan rumah dan kantor dari Lampung ke Tangerang, selain jarak yang dekat juga banyak customer kami yang memang berpindah tugas dari Bandar Lampung ke daerah Jabodetabek.

Pada pekerjaan pindahan rumah ke Tangerang kali ini, kami menerjunkan 2 orang team packer untuk pengepakkan dirumah customer. Barang yang dibawa memang tidak terlalu banyak, namun tetap harus memenuhi standar pengepakkan kami untuk menghindari kerusakan pada barang.

Dalam setiap pekerjaan pindah rumah, Arthalogistics memang selalu memastikan bahwa barang yang akan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain harus dalam keadaan packing yang bagus. Baik itu menggunakan moda transportasi darat atau udara.

Kota Tangerang terletak tepat di sebelah barat Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi. Kota Tangerang sendiri memiliki 13 kecamatan, yaitu Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang.

Tangerang adalah sebuah kawasan di sebelah barat Jakarta, dengan luas sekitar 1.500 km2, yang terbagi menjadi 3 daerah otonom, yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Tangerang Raya merupakan daerah penyangga bagi Jakarta, dengan kondisi sosial, ekonomi dan lingkungan yang merupakan perpaduan antara daerah pesisir dengan daerah dataran rendah sampai menengah. Merupakan kombinasi antara daerah agraris dengan industri, pedesaan dengan metropolitan. Selain Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di wilayah Kota Tangerang, beragam industri besar juga terdapat di Tangerang utamanya di Balaraja, Cisoka dan Cikupa.

Jasa Pindah Rumah Ke Tangerang
Melanjutkan ulasan diatas, setelah memastikan semua barang sudah terpacking dengan baik tidak lupa diberi marking dan labelling pada barang untuk mengidentifikasi isi barangyang sudah terbungkus, maka team kami melanjutkan pekerjaan pada penyusunan barang ke atas truk. Seperti biasanya, penyusunan diatas truk harus dilakukan dengan baik dan hati hati.

Sebelum melakukan perjalanan, tidak lupa team mengisi e-Toll di minimarket trerdekat, karena saat ini Gerbang Tol tidak banyak yang menerima uang tunai. Dengan menggunakan armada truk Box Double 6 roda, team Arthalogistics menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 218km. Perjalanan pindah rumah ke Tangerang team kami menempuh rute perjalanan melalui Jalan lintas Sumatera menuju Pelabuhan Bakauheni, kemudian menyeberangi Selat Sunda dengan menggunakan Kapal RoRo Feri menuju Pelabuhan Merak.

Setelah keluar kapal, dari Merak team melanjutkan perjalanan melalui jalur Pantura untuk kemudian masuk Tol Jakarta-Merak kemudian melalui Jl. Perintis Kemerdekaan , Jl. Veteran , Jl. KH Hasyim Ashari, dan Jl. Wijaya Kusuma dan akhirnya sampai ke tujuan. Sesampainya di tujuan, team kami dengan sigap segera menurunkan semua barang dari dalam truk dan kemudian dilakukan penyusunan kedalam rumah customer.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai Jasa Pindah Rumah di Lampung silahkan menghubungi kami di +62-721 285463, 787993 atau WhatsApp +62 821 7862 9333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages