Jasa Pindah Rumah ke Bengkulu, Manna, Bintuhan; Murah Cepat dan Aman


Oktober 2018 sepertinya menjadi bulan yang penuh berkah bagi Arthalogistics. Bagaimana tidak, yang pertama karena Oktober adalah bulan lahir Arthalogistics, dan yang kedua adalah team Arthalogistics hampir keteteran mengerjakan beberapa pindahan rumah antar propinsi dan pindah antar pulau yang padat dan waktunya sangat berdekatan. Namun hal ini tidak menyurutkan kami untuk tetap memberikan layanan pindah yang profesional.

Setelah beberapa hari yang lalu kami mengerjakan pindahan rumah dari Lampung ke Tangerang, tiba jadwal kami mengerjakan pindah rumah ke Bengkulu. Bengkulu adalah salah satu propinsi di Sumatera yang memiliki luas kurang lebih 19.788.70 km2.

Seni dan Budaya Bengkulu
Kesenian di Bengkulu yang cukup dikenal adalah kesenian batik besurek, yakni kain batik yang dihiasi huruf arab gundul. Kebudayaan bengkulu memiliki beberapa ciri yang berbeda karena dipengaruhi suku berbeda yakni kebudayaan Bengkulu Selatan Suku Serawai, kebudayaan Rejang dan kebudayaan Pesisir. Budaya Tabot merupakan satu kultur unik yang memadukan tradisi lokal dengan Islam Syariah secara kultural.

Seperti halnya propinsi lain, Bengkulu juga memiliki trai tradisional antara lain ; tari Tombak Kerbau, tari Putri Gading Cempaka, tari Pukek, tari Andun, tari Kejei, tari Penyambutan, tari Bidadari Menimang Anak dan tari Topeng.

Wisata Alam di Bengkulu
Bengkulu memiliki beberapa obyek wisata yang tidak kalah keren dengan daerah lainnya. Karena letaknya yang berada didaerah pesisir pantai, obyek wisata yang diunggulkan adalah wisata pantai, meskipun sebenarnya juga ada obyek wisata lain.


Berikut beberapa diantaranya antara lain seperti Pantai Panjang, Pantai Pasir Putih, Pantai Tapak Paderi Dan Pantai Zakat (Kota Bengkulu), Pulau Tikus (Kota Bengkulu), Danau Dendam Tak Sudah (Kota Bengkulu), Pantai Linau, Pantai Way Hawang, Pantai Laguna (Kabupaten Kaur), Arung Jeram Sungai Ketahun (Kabupaten Lebong), Taman Hutan Hujan Tropis (Kepahiang), Pusat Pelatihan Gajah Sebelat (Bengkulu Utara), Danau Mas Harum Bastari & Suban Air Panas (Rejang Lebong). Wisata peninggalan sejarah antara lain seperti: Benteng Marlboro, Rumah Pengasingan Bung Karno, Rumah Fatmawati, Parr and Hamillton Monumen, Museum Provinsi Bengkulu, Makam Sentot Alibasyah,

Kekayaan Flora
Berbagai macam kekayaan hutan yang dapat ditemukan di Bengkulu seperti Bunga Rafflesia Arnoldi, Anggrek Air vanda Hookeriana, Kayu Medang, Meranti, Ratan dan Damar. Tanaman lainnya sangat dibudidayakan oleh masyarkat adalah Minyak Kelapa Sawit, Getah Karet, Kopi, Durian, Jeruk, Sayuran dan lainnya.

Kekayaan Fauna
Sebagian besar wilayah Bengkulu yang masih hutan alami menjadikan Bengkulu sangat tepat untuk habitat bagi berbagai macam hewan seperti Harimau Sumatera, Gajah, Ayam Burgo dan Rangkong adalah hewan yang menempati hutan di Provinsi Bengkulu.

Berapa Biaya Jasa Pindah Rumah Bengkulu?
"Ritual" yang dilakukan sebelum menaikkan barang ke truk adalah memastikan bahwa barang sudah terpacking dengan benar sesuai standar keamanan pengangkutan. Namun berbeda dengan biasanya, pindah rumah ke Bengkulu ini hanya ditangani oleh 2 orang team packer saja. Padahal pekerjaan packing cukup banyak dan ada beberapa barang yang harus dipacking dengan kayu, seperti TV LED 2 unit dan Komputer. Packing dimulai sejak pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 18.00 WIB.

Mengingat waktu yang sudah malam, dan kondisi listrik dirumah customer yang sedang padam, team bergegas melakukan pengangkutan seluruh barang kedalam truk box. Meskipun keadaan penerangan yang minim, team tetap bekerja sesuai standar prosedur loading barang kedalam truk agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Setelah memastikan semua barang terangkut dan tidak ada yang tertinggal, team segera menutup dan mengunci box truk dengan gembok.

Untuk mencapai kota Bengkulu, Team Arthalogistics menempuh jarak sejauh 624km. Team melewati rute ke bengkulu lintas tengah sumatera yaitu melaluui Jl Lintas Timur untuk menuju ke Bumiagung, kemudian Jl. Raya Padang Ratu ke Jl. Lintas Tengah Sumatera di Aji Kagungan, lalu Lintas Tengah Sumateradan masuk ke Jl. Lintas Liwa. Jl. Krui - Manna,  Bintuhan/Jl. Lintas Barat Sumatera di Menyancang, dan masuk Bengkulu.


Team berangkat dari Bandar Lampung pukul 11.00WIB dan sampai tujuan di kota Bengkulu keesokan harinya pada pukul 08.30 WIB dengan beberapa kali istirahat. Sesampai dilokasi alamat tujuan, team diminta untuk menurunkan barang barang di dua tempat yang berbeda. Karena prinsip profesional dan dedikasi yang tinggi, dalam kondisi lelah team Arthalogistics tetap memenuhi permintaan konsumen tanpa biaya tambahan untuk memberikan layanan yang terbaik.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi Jasa Pindah Rumah atau Kantor silahkan menghubungi kami di +62-721-785463, 787993 atau WhatsApp +62 821 7862 9333.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages