Jasa Pindah Rumah & Kantor Paling Murah di Bandar Lampung


Arthalogistics Ekspedisi jasa pindah rumah murah di Lampung.

Kami memberikan solusi hemat bagi Anda yang berencana pindah rumah/kantor/kost-kostan. Arthalogistics sebagai perusahan ekspedisi jasa pindah di Lampung membantu anda dalam kebutuhan jasa pindahan rumah/kantor dari Lampung ke seluruh wilayah Indonesia.

Mengenai biaya anda tidak perlu khawatir, karena kami memberikan solusi hemat dengan 3 pilihan paket pindahan sebagai berikut:

  • Full-Moving Package, selain penyediaan armada yang tepat, pekerjaan dihitung sejak pengepakkan sampai penyusunan kembali di lokasi yang baru. Anda tidak perlu repot melakukan instalasi kabel, penataan kursi dan sebagainya. 
  • Standard Moving Package, kami akan melakukan pengepakkan, pemuatan barang ke truk, pembongkaran dari truk dan penyiapan armada yang tepat untuk Anda.
  • Eco-Moving Package, kami akan mengangkut barang pindahan Anda sampai ke tempat tujuan yang baru dengan aman dan tepat waktu. Pengangkutan menggunakan jalur darat atau udara ke seluruh Indonesia.
Untuk informasi layanan dan harga pindahan rumah di Lampung silahkan menghubungi kami di 082178629333 atau melalui email.

Tag:
Pindah rumah, jasa pindah rumah murah, jasa pindah murah, perusahaan pindahan di Bandar Lampung, tarif pindahan rumah lampung

1 komentar:

Pages