Jasa Pindah Rumah Murah ke Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Sleman dan Kulon Progo


Arthalogistics sebagai perusahaan jasa pindah rumah profesional, selalu mengedepankan kepuasan dan kenyamanan customer dalam menggunakan jasa kami. Kami didukung oleh tenaga yang handal dan berpengalaman dibidangnya. Tidak hanya itu, kelebihan yang paling penting dari tim kami adalah kedisiplinan dan kejujuran, karena kami menyadari bahwa mengemban amanah itu adalah suatu yang sangat mulia.

Beberapa waktu yang lalu, Team Arthalogistics berkesempatan membantu pekerjaan pindahan rumah dari Lampung ke Yogyakarta yang dikenal dengan kota pelajar. Sebetulnya bukan hanya itu sebutan untuk kkota Yogyakarta, berikut sedikit fakta mengenai Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki luas 3.185,80 km2, dan terdiri 5 kabupaten/kota. Banyak yang menyebut Yogyakarta dengan sebutan Jogja, Jogjakarta, atau Yogjakarta, tapi pada intinya sama hanya faktor kebiasaan pelafalan masyarakat saja. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak Selatan Pulau Jawa bagian tengah dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa

Yogyakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang sangat menarik minat banyak wisatawan domestik dan mancanegara. Banyak daya tarik yang dimiliki DIY atau Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai dari kulinernya, budaya sampai daerah kunjungan pariwisatanya. Berikut julukan dan fakta yang menjadikan Kota Yogyakarta daerah yang istimewa:

Yogyakarta sebagai Kota Seni dan Budaya
Yogyakarta adalah salah satu kota yang masih memegang teguh nilai nilai budaya leluhur Jawa. Meskipun banyak pendatang dan besarnya penetrasi budaya modernisasi barat tetapi seni budaya . di Jogja masih tetap dilestarikan. Beberapa contoh seni budaya yang dimiliki Yogyakarta adalah seperti alunan musik gamelan yang indah, Wayang Golek, Macapat, Wayang Kulit, Wayang Orang, dan masih banyak lagi.



Yogyakarta sebagai Kota Pariwisata
Sebutan ini sepertinya sangat tepat untuk Yogyakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memang memiliki banyak sekali obyek wisata alam dan wisata warisan Budaya. Beberapa daerah yang wajib dikunjungi bila ke Yogya antara lain seperti Malioboro, Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Candi Borobudur, Candi Prambanan, dann juga wisata Pantai yang sangat banyak dan indah.

Yogyakarta sebagai Kota Gudeg
Siapa yang tidak kenal Gudeg.? Gudeg adalah makanan tradisional khas Yogyakarta yang terbuat dari Nangka muda yang direbus dengan gula merah dan santan. Gudeg memiliki rasa yang manis dan khas sehingga sangat cocok dengan selera lidah orang Jawa kebanyakan. Gudeg disajikan dengan nasi putih, ayam, telur rebus, dan rebusan terbuat dari kulit sapi segar atau sambal krecek. Hampir disetiap sudut kota yang menjajakan Gudeg akhirnya menjadikan Yogyakarta terkenal sebagai kota Gudeg. Beberapa Rumah makan Gudeg yang enak dan terkenal di Jogja antara lain seperti Gudeg Manggar Bu Tinur Waroeng Joglo, Gudeg Yu Djum, Gudeg Pawon, Gudeg Mangut Lele Mbah Marto, Gudeg Mercon Bu Tinah dan masih banyak yang lainnya.

Yogyakarta sebagai Kota Pelajar
Kenapa dijuluki sebagai kota pelajar? Karena hampir dari 20% penduduk di Yogyakarta adalah pelajar/mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah propinsi di Indonesia. Ada sekitar 137 perguruan tinggi di Yogyakarta termasuk Universitas Gadjah Mada UGM. Tidak kalah dengan Universitas Negeri, Universitas swasta di Yogyakarta pun memiliki kualitas yang baik dan mumpuni.

Jasa Pindahan Rumah ke Yogyakarta
Pada edisi ini, team arthalogistics dipercaya untuk mengerjakan pindahan rumah ke Yogyakarta. Sebelum melakukan ekspedisi pindahan ke Yogyakarta, team kami memastikan bahwa pengepakkan barang telah dilakukan dengan sempurna. Barang-barang pecah belah dan elektronik telah dipisahkan dan di kemas ulang untuk menghindari benturan sehingga aman selama perjalanan. Tidak lupa dengan memberi marking barang barang yang telah dipacking.

Pekerjaan kemudian dilanjutkan dengan menaikkan seluruh barang ke dalam truk box dengan penyusunan yang baik agar tidak tertumpuk. Loading barang kedalam truk dilakukan dengan baik dan tidak sembarangan. Setelah penyusunan selesai dilakukan, team kembali melakukan pengecekan berdasarkan jumlah koli dan packing list barang.

Team Arthalogistics melakukan perjalanan ekspedisi pindah rumah ke Yogyakarta menggunakan armada Truk CDD Box 6 Roda dengan menempuh jarak kurang lebih 760 km. Untuk menuju ke Yogyakarta, Team arthalogistics  melalui jalur Pantura lalu masuk ke Tol Cikopo - Palimanan, Tol Kanci - Palimanan, dan Tol Kanci - Pejagan, melewati Tegal, Purwokerto, Jl Kejayan dan Wates Kabupaten Sleman sampai akhirnya masuk wilayah kota Djogjakarta. Kami selalu memastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi baik dan laik jalan. Hal ini sangat penting sekali mengingat jarak yang akan ditempuh cukup jauh.

Selain Kota Jogja, arthalogistics juga pernah berkesempatan mengerjakan jasa pindah rumah ke Kabupaten di Yogya seperti pindahan ke Bantul, Sleman, Kulon Progo dan Gunung Kidul. Arthalogistics berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam hal jasa pindah rumah ke Yogyakarta dan kota lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk informasi layanan dan harga jasa pindah rumah Lampung ke Yogyakarta, silahkan menghubungi marketing kami di +62-721 785463, +62-721 787993 atau WhatsApp +62-821 7862 9333

Galery Jasa Pindah Rumah Yogyakarta (klik gambar untuk memperbesar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages