Ekspedisi Jasa Pindah Murah - Pindahan Rumah Ke Semarang


Arthalogistics - 082178629333, Ekspedisi jasa pindahan rumah murah aman, jasa pindah rumah ke Semarang, ekspedisi pindahan terpercaya. Jasa pindah kantor dan rumah kostan.


Jasa Pindah Rumah ke Semarang
Semarang adalah ibukota provinsi Jawa Tengah. Semarang merupakan kota yang besar ke 5 di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Dari segi ekonomi, Kota Semarang merupakan kota yang mempunyai laju perekonomian yang cukup tinggi dan didominasi oleh sektor industri dan perdagangan.

Kami Arthalogistics Jasa Pindah Rumah Lampung melayani pengangkutan dan pemindahan sampai Kota Semarang. Sebagaimana standar prosedur kami, pemindahan perabot rumah tangga dari Bandar Lampung ke kota Semarang selalu kami perhatikan secara detail, untuk menghindari dan meminimalisir resiko kerusakan barang mengingat perjalanan ke semarang yang cukup jauh melalui darat.

Jika ditempuh dari lokasi kediaman pemilik rumah di Bandar Lampung, Kota Semarang berjarak kurang lebih 690 km, dengan waktu tempuh normal 14,5 jam. Melihat data tersebut, yang diperhatikan khusus oleh team Arthalogistics Jasa Pindah Rumah Lampung adalah pengepakkan dan penyusunan barang di truk. Barang-barang yang mudah pecah, elektronik dan barang yang mengandung kaca diletakkan ditempat yang tidak dimungkinkan untuk tertimpa atau tertumpuk oleh barang berat.

Untuk sepeda dan sepeda motor kami repacking menggunakan plastic wrapping, karton dan  karung untuk menghindari lecet pada body motor. Dan kebetulan customer kali ini ada membawa piano besar yang memerlukan penanganan ekstra utnuk menghindari kerusakan secara fungsinya.

Dalam setiap pekerjaan pindahan rumah atau kantor, team packer kami selalu bekerja dengan profesional. Setiap detail barang yang berisiko rusak saat pemuatan dan perjalanan kami selalu memberikan perhatian khusus dari segi packingnya. Team arthalogistics terlatih dalam setiap medan. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kepuasan konsumen agar barang sampai dengan keadaan yang baik dan tepat waktu.

Pada saat tiba di lokasi di Semarang, team unloading perwakilan kami dengan sigap memandu arah truk dan segera melakukan bongkar barang serta penyusunan kembali di rumah pemilik.

Berapa Biaya Jasa Pindahan Rumah ke Semarang?
Biaya jasa pindah rumah dari Lampung menuju ke Semarang cukup murah dan relatif terjangkau, karena Arthalogistics menyediakan pilihan paket jasa pindahan rumah/kantor, yaitu antara lain:
  1. Full Service Moving, kami mengerjakan seluruh pekerjaan pindahan rumah dan kantor lampung; mulai dari persiapan, packing, loading, trucking, unloading, penataan kembali atau repositioning. 
  2. Standard Moving, kami mengerjakan pekerjaan repacking, loading, trucking, unloading. 
  3. Economic Moving, kami menawarkan jasa trucking untuk mengantarkan barang pindahan Anda sampai tujuan tepat waktu kemanapun kota tujuan Anda

Galeri Foto Pindahan rumah ke Semarang



Untuk informasi mengenai jasa dan layanan pindahan rumah di lampung, silahkan menghubungi marketing kami di 0721-785463/787993


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages