Jasa Pindahan Rumah Murah ke Cilegon Serang Kota Banten


Arthalogistics Jasa Pindahan Lampung sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi melayani jasa pindahan rumah kantor murah dengan pelayanan ramah, aman dan terpercaya. Team kami telah berpengalaman dalam jasa pindahan rumah dan kantor sejak tahun 2008.

Pindahan rumah memang bisa dibilang adalah pekerjaan yang mudah, hanya memindahkan, mengangkut barang dan meletakkannya kembali di tempat yang baru. Akan tetapi pekerjaan pindah rumah dan kantor tidak se simpel yang dibayangkan. Arthalogistics melihat pekerjaan pindahan rumah dan kantor adalah suatu tugas dan amanah yang diberikan oleh pemilik barang yang harus dikerjakan dengan baik.

Arthalogistics Jasa Pindahan Lampung selalu detail dalam melakukan setiap pekerjaan jasa pinddahan rumah. Pekerjaan pindahan rumah ini terdiri dari beberapa bagian sebelum akhirnya diletakkan di tempat yang baru, yaitu :
  • Pengepakkan untuk barang yang mudah pecah seperti TV, Komputer, Notebook, Lemari kaca dan sebagainya. 
  • Loading atau muat barang pindahan kedalam truk juga tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Penyusunan barang yang baik sangat perlu diperhatikan, disamping untuk menghemat space Truk juga untuk menghindari risiko barang rusak dan pecah karena tertumpuk dan tertimpa barang yang besar dan berat.
  • Keamanan Perjalanan. Dalam setiap perjalanan pindahan rumah, baik itu pindahan rumah dalam kota atau pindahan antar kota lintas propinsi, Kami selalu menerjunkan tim untuk mengawal barang milik konsumen. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa driver dan truk dapat sampai ke tujuan sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  • Unloading dan penyusunan kembali. Layanan standar jasa pindahan arthalogistics adalah unloading atau penurunan barang-barang pindahan dari truk sampai ke lokasi tujuan. Untuk penataan atau penyusunan kembali / reposiitioning adalah pilihan optional paket Full Service Moving dengan biaya yang berbeda.
Arthalogistics Jasa Pindahan Lampung melayani pindahan ke seluruh kota di Indonesia melalui jalur darat dan udara. Untuk pindahan rumah dengan tujuan Pulau Sumatera dan Pulau Jawa kami menggunakan jalur darat dengan armada truk box/bak sesuai dengan ketersediaan armada.

Kota Cilegon Serang Banten merupakan kota yang cukup dekat dari Lampung. Kali ini team Arthalogistics Jasa Pindahan Lampung dipercaya menangani pindahan rumah dari Bandar Lampung menuju ke kota Cilegon Serang Banten. Dengan layanan standard moving, Kami menerjunkan team operasional yang mengawal langsung barang sampai ke tujuan.

Pindahan rumah ke Cilegon Serang Banten selesai dengan baik. Untuk informasi biaya dan layanan jasa pindahan rumah murah silahkan menghubungi kami di 0721-785463  / 787993 WA. 082178629333.

Galeri Foto Pindahan Rumah ke Cilegon Serang Banten



 .


 .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages